Rumah Milik Ratijo Kemasukan Pencuri, Kerugian Capai Jutaan Rupiah

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Telah terjadi pencurian disebuah rumah milik Ratijo (55) warga Padukuhan Duwuran, Desa Parangtritis, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Atas kejadian tersebut, ia harus menanggung kerugian materiil mencapai jutaan rupiah.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi dan diketahui oleh pemiliknya pada pagi harinya, Korban sekitar pukul 03.00 WIB masih belum tidur.

Ia mengaku masih menonton televisi persisnya di ruang tamu. Tak berselang lama, ia yang telah diserang rasa kantuk itu berniat untuk tidur dan pindah ke ruang kamar tidurnya.

Sekitar pukul 04.30 WIB, korban yang telah bangun dari tidurnya itu justru dibuat kaget lantaran dibagian ruang rumahnya tampak berantakan.

Curiga dengan hal tersebut, ia lantas mengecek ke bagian ruang rumah lainnya. Ia mendapati sejumlah barang berharga telah hilang diantaranya sebuah sepeda motor Suzuki X Ride Nopol AB 5837 EG, 1 buah pesawat televisi 30 inch merek Samsung, 2 buah gawai merek Xiomi, 2 buah power bank, dan dompet berisi berbagai indentitas serta uang tunai Rp 350 ribu.

Kasihumas Polsek Kretek Aiptu Jumadi mengatakan diduga pelaku pencurian telah mempelajari seluk beluk rumah korban. Mengetahui penghuni telah terlelap tidur, pelaku kemudian beraksi. Diduga maling mencari celah masuk ke dalam rumah dan mendapati salah satu bagian pintu rumah lupa dikunci oleh korban. Pencuri masuk ke dalam rumah dengan leluasa kemudian menjarah barang-barang berharga. Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB