Safari Sholat Jum'at Di Masjid Al Falaah Ngaglik Patalan Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Jumat, 18 Oktober 2019, Kapolsek Jetis  AKP  M Sholeh SH.MM menjadi Khotib sholat Jumat di Masjid Al Falaah Ngaglik Patalan Jetis Bantul

Safari Sholat Jum'at diikuti oleh para Panit, Kanit, Kasi dan anggota polsek Jetis, Pamong desa Patalan serta warga

Dalam khotbahnya, Kapolsek Jetis mengambil Judul "Empat ciri ciri penduduk Surga". Mari kita manfaatkan waktu hidup di dunia yang pendek ini untuk selalu berbuat kebaikan.

Ciri-ciri penduduk surga adalah muka yang berseri-seri mengandung rahmat dan kebaikan. Lisan yang baik dipergunakan untuk berbicara yang baik. Hati yang selalu bertaqwa kepada Allah SWT. Tangan Ahli shodakoh / tangan yang dermawan dan lain lainya.

Orang yang suka beramal maka akan dekat dengan Allah, dekat dengan manusia , dekat dengan Surga jauh dari neraka.

Selesai Sholat Jumat, acara dilanujtkan dengan diaolag dan penyampaian pesan pesan kamtibmas. Kapolsek mengajak warga selalu meningkatkan kerukunan beragama dan warga, tingkatkan keamanan dengan rutin melaksanakan pos ronda.  Menjelang pelantikan presiden mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta jangan ikut ikut menyebarkan berita hoax.

Diakhir acara dialakukan  pemberian kenang-kenangan Al Quran kepada takmir masjid Al Falah dari Kapolsek diterima oleh Takmir. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB