Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 tingkat Kabupaten Bantul digelar di Lapangan Trirenggo Bantul. Selasa (1/10). Kegiatan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Bantul, ASN/TNI-Polri, Pelajar/Mahasiswa, Rapi, Orari, Pramuka, PMI dan ormas serta sejumlah tamu undangan.

Dandim 0729/Bantul Letkol. Kav. Didi Casidi bertindak sebagai inspektur upacara dan Pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Bantul Hanung Raharjo, ST.

Didi Casidi mengajak kepada generasi muda dan semua lapisan masyarakat Kabupaten Bantul untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI.

Pemerintah Indonesia bersama seluruh elemen masyarakat lainnya terus berusaha untuk membangun dan menguratkan karakter bangsa Indonesia agar menjadi bangsa yang mandiri di era global.

Sementara Bupati Bantul Suharsono ditemui terpisah usai upacara menyampaikan pentingnya menanamkan kembali semangat persatuan Indonesia, di tengah-tengah keberagaman etnik, agama dan keyakinan, budaya dan tradisi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. " Untuk itulah, pembangunan terhadap kepribadian bangsa, penguatan karakter bangsa sudah menjadi harga mati pada saat ini, " tuturnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB