Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Tri Suharyoto, BA Di Kunden

Posted by tribratanewsbantul on 06:42

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka dan Bripka Budi Sunaryo, SH bersama Pamong Desa Bangunjiwo dan Ngestiharjo melayat ke rumah duka Almarhum Tri Suharyoto, BA di dusun Kunden, Jambidan, Banguntapan, Bantul, Selasa (19/11/2019) pukul 13.00 wib.

Almarhum Tri Suharyoto, BA meninggal dunia di usia 67 tahun pada hari Senin tanggal 18 Nopember 2019 pukul 23.00 WIB di rumah duka karena sakit stroke.  Almarhum adalah Suami dari Ibu Wiji Harini, S.Sos. MM Kasie Pem Kecamatan Kasihan/Plt.Lurah Bangunjiwo Kasihan Bantul  dan akan dikebumikan pada hari ini Selasa tanggal 19 Nopember 2019 pukul 14.00 wib dimakam Combangan, Jambidan, Banguntapan, Bantul

Aipda Rista Faruliyantaka dan Bripka Budi Sunaryo, SH bersama rombongan Pamong Desa atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum  Tri Suharyoto, BA. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan kepada desa binaanya maupun  instansi terkait. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:42

0 komentar:

CB