Jaga Kebugaran Tubuh, Polsek Sanden Rutin Olahraga Dilanjutkan Kurvey Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh agar tetap prima, jajaran anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan olahraga bersama jalan sehat di sekitar Mako Polsek Sanden, Jumat (1/11/2019) pukul 07.00 wib.

Kegiatan olahraga jalan sehat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti para Kasi, Kanit dan anggota dari semua fungsi yang sedang tidak bertugas. Rute yang dilalui yakni star dari Mapolsek Sanden ke timur kemudian masuk ke pemukiman penduduk Dusun Mayungan dan Kalimundu Bakalan sambil menyapa warga masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan.

Olahraga jalan sehat merupakan olahraga yang efektik sebagai media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota anggota Polsek Sanden serta menyapa masyarakat. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok, kata Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam apel sebelum olahraga.

Lebih lanjut AKP Tukirin mengatakan bahwa olah raga jalan ini merupakan salah satu cara Kapolsek dalam melakukan komunikasi dengan bawahannya. Meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela sela kesibukanya selalu menyempatkan diri untuk mengambil apel pagi bahkan memimpin langsung kegiatan olahraga jalan sehat.

Selesai melaksanakan olah raga jalan sehat, anggota melaksanakan kurve sekitar Mako Polsek, dengan membersihkan gorong gorong maupun rumput liar di sekitar Mako. Hal ini untuk mengantisipasi memasuki musim penghujan agar gorong gorong tidak mampet. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB