Kapolsek Kasihan Hadiri Rapat Koordinasi Dan Sarasehan FPRB Di Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH  bersama Forkompincam  hadiri Rapat koordinasi dan Sarasehan FPRB di Pendopo Kantor Kecamatan Kasihan, Dusun Padokan Lor, Trtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (31/10/2019) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemerintah Kabupaten Bantul dengan penanggung jawab Kepala Pelaksana bapak Drs. Dwi Daryanto, M.Si dalam rangka penguatan FPRB Kabupaten Bantu, BPBD Kabupaten Bantul bersama FPRB Kabupaten Bantul dan pendampingan di FPRB Desa se-Kabupaten Bantul.

Adapaun sebagai Narasumber dari BPBD Kabupaten Bantul bapak Ahmad Jirohim dan dari FPRB Kabupaten Bantul bapak Budi Santoso dan Yudi Ismanto dihadiri Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH, Kasi Trantib Kasihan Drs. Petrus Santoso, Babinsa Bangunjiwo Serka Suparno dan FPRB Desa Se-Kecamatan Kasihan.

Dalam sambutanya Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH  menyampaikan memasuki musim penghujan Relawan/FPRB mempersiapan Sarana dan Prasarana untuk antisipasi bencana alam, Adakan pelatihan-pelatihan, Susur/Bersih-bersih lingkungan sungai agar sampah tidak bertumpuk-tumpuk agar musim hujan tidak terjadi banjir dan adakan Bersih-bersih lingkungann sungai secara rutin. Dengan harapan jikalau ada permasalahan kebencanaan mampu merespon dengan cepat dan tepat sasaran. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB