Pengamanan Pengajian Akbar Di Masjid Gede Al Munir Iroyudan Guwosari Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Purwanto dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari bersama Forkompincam Pajangan menghadiri pengajian Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Majelis Haul KH. Abdul Siroj dan Muassis di Masjid Gede Iroyudan Guwosari Pajangan, Kamis malam (31/10/2019).

Guna memperlancar dan mengamanan acara dilakukan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan Banser Kecamatan Pajangan.

Acara diisi kelompok Hadroh dari Madukuro Bantul Barat. Doa dan Tahlil diisi oleh Pengasuh Ponpes Al Imdad Drs. H. Habib A. Syakur, M.A.

Sekcam Pajangan Muji Sungkana, SE dalam sambutannya mengapresiasikan acara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Majelis Haul KH. Abdullah Siraj dan Muassis. Semoga pengajian malam.ini memberikan manfaat kepada kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT. Semoga kita menjadikan golongan orang yang bertaqwa kepada Alloh SWT.

KH. Nu'man Dimyati pengasuh Pondok Pesantren Anwarussolichin temanggung Jawa Tengah dalam tausiahnya mengharapkan jamaah terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Perbanyak membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan kalimat toyibah lainnya. Inti tahlil adalah membaca "لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ" (Laillahailloh), perbanyak membaca dan mengamalkan dzikir, sholwat maupun kalimat syahadat yang bermanfaat untuk kehidupan kita.

Acara ditutup dengan doa, pengajian malam ini mendapat rejeki dengan turunnya hujan pertama setelah kemarau panjang. Hingga selesainya acara situasi aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB