Kapolsek Kasihan Takziah Ke Mendiang RM G. Djaduk Ferianto

Posted by tribratanewsbantul on 06:53

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya melaksanakan melayat ke mendiang RM. Gregorius Djaduk Ferianto di Padepokan Seni Bagong Kusdihardjo Dusun Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Rabu (13/11/2019) siang.

Mendiang RM. Gregorius Djaduk Ferianto meninggal di usia tahun 54 tahun pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 jam 02.30 wib dirumah duka Kembaran RT 06 karena sakit Jantung. Disemayamkan di Padepokan seni Bagong K.  Dan akan dimakamkan pada hari ini Rabu tanggal 13 November 2019 pukul 15.00 di makam keluarga (Gunung Sempu) Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan Bantul.

Hadir dalam takziah dan pemberkatan tersebut Anggota Dewan DIY, Anggota Dewan Kabupaten Bantul, Seniman Se-Jateng dan DIY, Keluarga Besar Bagong Kusdihardjo, Mantan Kapolda DIY Purn Irjen Haka Astana beserta Ibu, Mantan Mentri Agama RI Lukman Hakim Saifudin, Kakanwil Jogja, Kabag Sumda Polres Bantul Ibu Kompol Tusilah, SH. MH., Kepala KUA Kasihan Drs. Mukhibin, S.Ag dan pentakziah jumlah sekira Ribuan orang.

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH bersama rombongan  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya mendiang RM G. Djaduk Ferianto.

Layatan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dan pengawalan dari personil Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB