Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Pelatihan Pengolahan Barang Bekas Di Balai Desa

Posted by tribratanewsbantul on 06:44

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Pelatihan pengolahan Barang bekas di Pendopo Kantor Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (12/11/2019) jam 08.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo Bunyamin Amd, Team pelatih dari JPSM (Jaringan Pengelolaan Sampah Mandiri) Bantul dipimpin oleh Ibu Sulastri dan peserta pelatihan.

Dalam rangka untuk melatih ketrampilan dan Kemandirian Generasi Muda, Pemerintah Desa Caturharjo bekerjasama dengan JPSM (Jaringan Pengelolaan Sampah Mandiri) Kabupaten Bantul melaksanakan Pelatihan Pengelolaan Sampah yang diikuti oleh 30 peserta dari PKK dan Pemuda Se Desa Caturharjo. Dimana pelatihan ini derencanakan berlangsung selama 3 hari mulai hari Senin - Rabu 11 s/d 13 Nopember 2019.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan pengelolaan Sampah ini. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan gambaran atau ide-ide baru yang dapat digunakan untuk menyerap tenaga kerja dan mensejahterakan masyaraKat Desa Caturharjo. Saya juga berpesan kepada generasi Muda Desa Caturharjo agar terus berinovasi untuk kemandirian dan juga kemajuan Desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB