Keluarga Besar Polsek Sanden Melayat Ke Almarhumah Heny Utami

Posted by tribratanewsbantul on 06:39

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sanden Ny. Hanifah Tukirin melayat ke rumah salah satu warga masyarakat, yaitu almarhumah Ibu Heny Utami di Dusun 13 Malangan Todiryan RT 49 Srigading, Sanden, Bantul, Rabu siang (13/11/2019) jam 12.30 Wib.

Rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden terdiri dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sanden Ny. Hanifah Tukirin beserta pengurus ranting, Kanit Binmas, Kanit Provos, Kasium, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kasihumas dan anggota dari semua fungsi kepolisian. Tampak ikut dalam melayat adalah PJU Polres Bantul beserta anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bantul.

Almarhumah Ibu Heny Utami merupakan anggota Bhayangkari Cabang Bantul yaitu istri dari Bripka Teguh Raharjo anggota Pam Obvit Sat Sabhara Polres Bantul. Ibu Heny Utami meninggal dunia dalam usia 37 tahun pada hari Rabu (13/11/2019) pukul 04.00 Wib karena sakit di RSUD Panembahan Senopati Bantul, meninggalkan suami dan 2 orang. Rencana jenazah akan di kebumikan hari ini juga pada pukul 16.00 Wib di makam suci Todiryan Dusun Malangan Desa Srigading Kecamatan Sanden Bantul.
  
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden  AKP Tukirin mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhumah. Semoga di ampuni segala dosa dosanya, diterima amal ibadahnya serta mendapat rahmat dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB