Olah Raga Bersama Di KUA Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Bertempat di halaman KUA kecamatan Kretek berlangsung senam bersama Forkompimcam dan Instansi terkait se Kecamatan Kretek. Jumat 01/11/2019) jam 07.30 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta Sekcam H. Bambang G SH, Danramil beserta anggota, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Lurah Desa dan kepala Instansi Se Kecamatan Kretek, ASN, Pamong Desa dan pegawai Instansi se Kecamatan Kretek dan paguyupan pensiunan dari berbagai instansi.

Kegiatan senam bersama Instansi Se Kecamatan Kretek ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan tempat secara bergilir di setiap instansi, dan pada kesempatan hari ini senam dilaksanakan dihalaman mako Polsek Kretek, Bantul.

kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap pegawai Instansi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Instansi se Kecamatan Kretek.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol leo Fasak disela-sela koordinasi ringan tentang perkembangan situasi kamtibmas wilayah Kretek juga menyampiakan informasi bahwa Polri secara serentak akan melaksanakan operasi Zebra Progo 2019 selama 14 hari yang dimulai sejak tanggal 23 Oktober - 05 Nopember 2019.

Diharapkan kepada seluruh peserta senam untuk menyampaikan kepada keluarga, sanak suadara dan handaitaulan agar mentaati peraturan berlalulintas.

Penuhi kelengkapan diri sendiri maupun kelengkapan kendaraan saat berkendara imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB