Razia Kendaraan Depan Terminal Baru Imogiri, Puluhan Pelanggar Ditilang

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Seperti yang kita ketahui bersama, Operasi Zebra progo 2019 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 23 Oktober 2019 lalu terus dilakukan oleh anggota gabungan polsek Rayon Timur Polres Bantul, hari ini operasi tersebut dilaksanakan di Jl. Imogiri timur, Depan terminal Baru Imogiri. Selasa (29/10/2019).

Adapun hasil razia kendaraan ini lebih dari 50 pelanggar ditilang. Hal tersebut merupakan upaya pihak Kepolisian khususnya Polres  Bantul untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya kesadaran Berlalu Lintas.

Dalam giat Ops Zebra 2019, tidak hanya melaksanakan penertiban kendaraan bermotor tetapi imbauan – imbauan tentang kewaspaan maupun aturan Lalu Lintas terus dilakukan.

Dalam oprasi Zebra Progo 2019 ini diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Imogiri diharapkan untuk selalu meningkatkan kewaspaan saat berkendara serta mentaati berbagai aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama “ harap Panit Lantas Polsek Imogiri Iptu Slamet Zuana saat memimpin razia kendaraan ini. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB