Supervisi Bagren Polres Bantul Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Kepala Bagian Perencanaan Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti S, SH, beserta tim melaksanakan giat Supervisi Zona Integritas (ZI) di Polsek Sanden, Kamis (31/10/2019)  pukul 12.15 Wib.

Kedatangan Kabagren dan tim disambut langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin di Ruang SPKT Polsek Sanden, Bantul. Dalam penyambutan tersebut, Kapolsek Sanden turut didampingi Para Kanit, Para panit, Para kasi dan anggota semua fungsi yang ada di Polsek Sanden. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan anggota dari semua fungsi siap menerima petunjuk dan arahan demi kemajuan pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti, SH dalam arahannya mengatakan bahwa giat supervisi dilaksanakan untuk meneruskan perintah pimpinan terkait dengan Zona Integritas. Zona Integritas / ZI merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK /WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan Korupsi, Suap dan Gratifikasi serta Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lebih lanjut dikatakan, ada enam program dalam Zona Integritas. Program tersebut yaitu Manajemen perubahan berisi semua program indikator, Manajemen tata laksana berisi tentang SOP semua tugas yang mana kedepannya semua tugas menggunakan teknologi berbasis internet, Managemen SDM terkait karier, tugas dan jabatan anggota yang harus dilengkapi data dokumen, Manajemen akuntabilitas kinerja, Managemen pengawasan termasuk didalamnya berisi gerakan anti korupsi dan Managemen pelayanan publik.

Selesai memberikan arahan, selanjutnya tim supervisi melaksanakan pemeriksaan di masing masing fungsi. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB