Terima Kasih Pak Sudi, Selamat Menikmati Masa Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Polsek Pleret bersama Pemerintah Desa Segoroyoso mengadakan acara Pelepasan Purna Tugas Aipda Sudi Harsono yang dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Segoroyoso, Pleret, Bantul. Jumat (1/11/2019) malam.

Hadir antara lain Kapolsek Pleret AKP Riwanta beserta para Kanit, Kasi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pleret dan segenap anggota Polsek Pleret serta Aipda (Purn.) Sudi Harsono. Hadir pula Lurah Desa Segoroyoso Miyadiana, Babinsa Sertu Mugiyono dan Sertu Budi Sarmanto, Dukuh beserta Ketua RT se Desa Segoroyoso dan organisasi kelembagaan desa serta tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Aipda (Purn.) Sudi Harsono mohon pamit kepada Keluarga Besar Polsek Pleret, Pemerintah Desa Segoroyoso serta warga masyarakat Desa Segoroyoso karena telah memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 November 2019 ini.

Sebelumnya, Pak Sudi (sapaan akrab Aipda Purn. Sudi Harsono) merupakan anggota Polsek Pleret yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso.

Adapun tugas Pak Sudi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso selanjutnya digantikan dan diteruskan oleh Aipda Nur Hadiyanto.

Sementara dalam sambutannya, Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengucapkan terima kasih kepada Pak Sudi atas dedikasinya selama ini yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Desa Segoroyoso, Miyadiana, atas nama Pemerintah Desa serta warga masyarakat Desa Segoroyoso mengucapkan terima kasih kepada Pak Sudi yang telah mengabdikan diri dengan penuh keikhlasan hingga masa purna tugasnya.

Pada kesempatan itu pula, Polsek Pleret dan Pemerintah Desa Segoroyoso serta dari organisasi kelembagaan desa memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Pak Sudi.

Terima kasih Pak Sudi, selamat menikmati masa purna tugas, semoga penuh barokah. Aamiin. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB