Pengamanan Pentas Seni Orgen Tunggal Di Dusun Wuluhadeg Srigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, SH melaksanakan pengamanan hiburan rakyat berupa pentas seni orgen tunggal di Pedukuhan Wuluhadeg Desa Srigading, Sanden, Bantul, Jum'at malam (1/11/2019) jam 20.00 Wib.

Pentas seni orgen tunggal diadakan oleh muda mudi RT 26, 27, 28 Dusun Wuluhadeg dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan dihadiri Dukuh Wuluhadeg, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta muda mudi dusun setempat. Pentas seni orgen tunggal tersebut untuk memberikan hiburan secara intern khusus warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat terutama terhadap para penonton yang hadir. Brigadir Afif meminta kepada seluruh penonton pentas orgen tunggal agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing.

"Jangan ada yang berjoget sambil merokok ataupun minum-minuman keras karena hal tersebut dapat memicu terjadinya keributan antar sesama penonton yang tidak terima akibat tersenggol kawannya atau bahkan dengan tidak sengaja tersundut rokok penonton yang lain", pesan Brigadir Afif.

Lebih lanjut Brigadir Afif mengajak seluruh warga masyarakat Dusun wuluhadeg untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan cara menggiatkan pelaksanaan ronda malam atau jaga Poskamling. Guna memeriahkan acara, Bhabinkamtibmas Desa Srigading teesebut juga ikut menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan sebuah lagu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB