4 Wisatawan Asal Madiun Jawa Timur Tergulung Ombak Pantai Parangtritis, 3 Selamat, 1 Masih Dalam Pencarian

Posted by tribratanewsbantul on 14:07

Sebanyak 4 orang wisatawan asal Madiun Jawa Timur tergulung ombak Pantai Parangtritis pada Jumat (04/09/2020) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Tiga orang berhasil diselamatkan, sementara satu orang lainnya masih dalam pencarian tim gabungan.

Kapolsek Kretek Kompol S Parmin mengatakan, peristiwa bermula saat rombongan mahasiswa sebanyak 7 orang datang ke Pantai Parangtritis berniat piknik. Setibanya di kawasan Parangtritis kemudian langsung menuju ke tepi pantai.

"Ada yang lihat mereka selfi-selfi. Beberapa saat kemudian dari 7 orang itu 4 orang mandi," ujarnya.

Ditengah asyik mandi di laut, kata Kapolsek, tiba-tiba datang gelombang yang menyeret korban. Mereka yang tidak bisa mengendalikan diri kemudian teriak minta tolong.

Sementara itu sejumlah petugas yang tak jauh dari lokasi mendengar hal itu kemudian langsung melakukan upaya penyelamatan. Tiga orang berhasil diselamatkan sementara 1 orang tenggelam.

Ketiga orang yang selamat masing-masing yakni Afrian Azhary (18), Riski Pratama Putra (18) dan Ervian Rizky Dwi Tama Putra. Sementara seorang korban bernama Faran Diva Bathyara (18) hingga saat ini belum ditemukan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB