Kapolsek Piyungan Hadiri Sosialisasi Rehabilitasi Irigasi 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH menghadiri acara sosialisasi rehabilitasi irigasi tahun 2020 bertempat di Aula Balai Desa Srimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (4/9/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut DPUPKP Kabupaten Bantul Drs. Danar Sumarwanto, Camat Piyungan Roy Robert E SH, Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH, Danramil Piyungan Kapten Inf. Wardani, Pj. Lurah Tutik Nurhayati S.Sos, Panit Binmas Aiptu Sukardi, Bhabinkamtibmas Srimulyo Brigadir Suwarno, Babinsa Pelda Hargo Peni, Kasi Kesra Srimulyo Drs. Ismantoro, perwakilan dari CV. Tiga Cahaya Bantul dan perwakilan kelompok tani Dusun Pranti Srimulyo Piyungan.

Dalam sambutannya Kapolsek Piyungan mengajak kita untuk bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan para petani di wilayah Piyungan khususnya kelompok tani Dusun Pranti dengan program rehabilitasi irigasi di tahun 2020 ini. Harapan kedepan dengan direhabilitasi irigasi ini dapat memperlancar pengairan di sawah-sawah dan dapat meningkatkan hasil panen.

Mengakhiri sambutannya, Kapolsek Piyungan menekankan agar dibuatkan jadwal pengaturan pengairan, jangan sampai ada konflik atau masalah yang berkaitan dengan pengarairan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB