Anggota Polsek Pandak Ikuti Pengajian Rutin Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Anggota Polsek Pandak mengikuti Pengajian Rutin Bersama Forkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak, Jumat (04/09/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Ipda Tetepana, Kepala KUA Kecamatan Pandak Abdulah Mahfud S.Ag.MH, Pengisi Tausiah KH Drs Damanhuri, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pegawai Instansi Kecamatan Pandak dan tamu undangan.

Pengajian rutin yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Pandak ini dilaksanakan rutin setiap bulannya.  Pengajian rutin ini bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan juga untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kecamatan Pandak. Selain itu dalam pengajian ini juga sebagai tempat saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan. Pada pengajian yng dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pandak ini tetap melaksanakan protokol kesehatan uaitu memakai masker, menerapkan social distance dan juga mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Pengajian rutin Jumat Pagi bersama Forkopimcam Kecamatan Pandak dilaksanakan setiap hari jumat minggu pertama setiap bulannya yang diisi tausiah oleh KH Drs Damanhuri dengan tema Fadhilah Infaq dan Shadaqah. Pada kesempatan pagi ini juga dilaksanakan Pentasarufan BAZ (Badan Amal Zakat) Kecamatan Pandak yang dihadiri anak Yatim, Piatu dan Yatim piatu kurang mampu sekitar 200 orang. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB