Kapolsek Sanden Hadiri Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka  Tohari menghadiri Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Gadingharjo. Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Lurah Gadingharjo di Balaidesa Gadingjarjo, Sabtu (5/9/2020) jam 19.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sanden Drs. Bangun Rahina, MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Pj Lurah Gadingharjo Drs. Harun Samsuri, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Gadingharjo Ali Kusno, BPD Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Babinsa, 4 Calon Lurah Desa Gadingharjo serta tamu undangan 25 orang.
   
Camat Sanden mengucapkan selamat kepada keempat Calon Lurah Desa Gadingharjo yang telah lolos seleksi dari Balon Lurah menjadi Calon Lurah Gadingharjo. Camat Sanden berharap para Calon Lurah mengutamakan nilai persatuan dan kesatuan warga serta menjadi pengayom dan pemimpin yang sesuai dengan harapan warga masyarakat dan juga dapat bekerja sama dengan seluruh Pamong Desa.

Calon Lurah Desa Gadingharjo yang nantinya tidak terpilih agar senantiasa mendukung kebijakan Pemerintah Desa dan menjadi pengontrol bagi kebijakan yang tidak memihak kepentingan rakyat. Usai pilurdes masyarakat tetap guyub rukun dan tidak terkotak-koyak, imbuh Camat Sanden.
    
Adapun urutan hasil pengundian Calon Lurah Desa Gadingharjo sebagai berikut Nomor Urut 1 Wahyono, Nomor Urut 2 Samsu Priyo Nugroho ST., MM, Nomor Urut 3 Darsana, Nomor Urut 4 Dwi Iskandar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB