Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Hadiri Sosialisasi Pengerjaan Saluran Irigasi Di Wilayahnya

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto mewakili Kapolsek kretek menghadiri kegiatan sosialisasi yang digelar di Aula Balai Desa Donotirto, Kretek, Bantul pada Rabu (9/9/2020).

Yakni sosilaisasi pengerjaan saluran irigasi Sungai Mojo Gadinglumbung dan Gadingdaton. Adapun pembuatan saluran irigasi yang direncanakan selesai dalam setahun tersebut akan dimulai pengerjaaanya pada 28 September 2020 sampai 28 Oktober 2020 dengan pendanaan dari APBD kabupaten Bantul.

Sedangkan pengerjaan proyek tersebut diserahkan kepada CV. Tiga Cahaya. Dengan dibangunnya saluran irigasi tersebut diharapkan akan semakin memudahkan para petani mengairi ladang atau sawahnya.

Hadir dalam sosialisasi tersebut antara lain Kapolsek Kretek yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Donotirto, Danramil Kretek, Tim sosialisasi dari Kabupaten Bantul, Dinas PU Kabupaten Bantul, Lurah Desa Donotirto, Konsultan Dwi Kencana, Dukuh Kalipakel, Dukuh Palangjiwan, Dukuh Gadingdaton dan Ketua Kelompok Tani. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB