Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Pembekalan Calon Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:57

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri Pembekalan Calon Pamong Desa Gadingsari Jabatan Dukuh Bongos I. Kegiatan diselenggarakan oleh Panitia Pengisian Calon Pamong Desa Gadingsari di Gedung Kaca Balaidesa Gadingsari, Sanden, Bantul, Rabu (9/9/2020) jam 20.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan pembekalan calon Pamong Desa Gadingsari yaitu narasumber pembekalan dari STPMD APMD Yogyakarta, Camat Sanden, Lurah Desa Gadingsari, Kasi Tapem Kecamatan Sanden, Ketua BPD Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa dan peserta Calon Pamong Desa Gadingsari.

Ada tiga Calon Pamong Desa Jabatan Dukuh Bongos I Gadingsari yang telah lolos seleksi administrasi. Yaitu Anggrenia Shalatthayyibah (28) warga Bongos I Rt 02, Eko Purnomo (35) warga Bongos I Rt 04 dan Agung Prasetya (25) warga Bongos I Rt 4. Sesuai tahapan, ujian seleksi Calon Pamong Desa Gadingsari Jabatan Dukuh Bongos I akan dilaksanakan pada hari Sabtu (12/9/2020) di Balaidesa Gadingsari oleh pihak ketiga yakni STPMD APMD Yogyakarta.

Dalam pembekalan tersebut, narasumber dari STPMD APMD Yogyakarta menyampaikan terkait dengan teknis, tata tertib dalam proses seleksi sampai dengan pengumuman hasil seleksi. STPMD APMD Yogyakarta sebagai pihak ketiga penyelenggara ujian seleksi bersama dengan panitia pengisian Calon Pamong Desa Gadingsari berkomitmen bahwa ujian tidak ada titip titipan dan bersikap netral serta profesional.

Peserta yang memperoleh nilai tertinggi dalam ujian seleksi nantinya yang akan lolos dan terpilih sebagai Dukuh Bongos I, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:57

0 komentar:

CB