Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Amankan Pagelran Wayang Kulit di Puri Selo Gilang

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan kegiatan sambang dan pengamanan pagelran Wayang Kulit bertempat di Aula Puri Selo Gilang Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (12/09/2020) jam 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Eko Nugroho, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo,S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji, Lurah Desa Gilangharjo Drs Parsiono beserta perangkat Desa, Anggota PEPADI Kabupaten Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH dan tamu undangan.

Pagelaran Wayang Kulit tersebut diselenggarakan oleh paguyuban Persatuan Perdalangan Indonesia (PEPADI) bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan. Dalam pelaksanaan pagelaran wayang kulit tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19 di tengah masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M yaitu Memakai Masker dalam setiap kegiatan, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter dengan orang lain. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB