Personel Polsek Pandak Gelar Patroli KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Pujiharta melaksanakan kegiatan patroli KRYD dan pengamanan wilayah dari gangguan kamtibmas malam di wilayah Hukum Kecamatan Pandak, Bantul, Minggu (13/09/2020) jam 23.00 WIB.

Adapun sasaran dari kegiatan patroli tersebut adalah Pemukiman, Sarana Publik, Sekolah, Perkantoran dan Pertokoan. Diharapkan dengan kegiatan tersebut bertujuan untuk membuat Masyarakat merasa tenang dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian saat bertugas melaksanakan Patroli selain itu juga untuk menciptakan wilayah Pandak secara umum dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan kegiatan Sambang dialog dengan petugas jaga PT Nata Jaya BNH Indonesia dan memberikan himbauan agar selalu waspada dan pro aktif menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan. Selain itu dalam pelaksanaan patroli tersebut juga dilaksanakan pantauan Lapangan Wijirejo bila ditemukan pemuda yang bergerombol dihimbau untuk kembali kerumah masing-masing sebagai atisipasi penyebaran virus covid-19 dan antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat juga untuk mencegah lokasi tersebut dijadikan tempat untuk berbuat hal negatif yang berpotensi kriminal. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB