Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Sambang di Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo adakan giat patroli sambang desa di desa binaannya dan sambang pos kamling, Senin (07/09/2020) malam.

Kegiatan patroli sambang desa sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Sewon, Aiptu Jedik menyambangi tempat – tempat nongkrong warga masyarakat maupun pemuda serta sejumlah poskamling yang ada di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait maraknya curanmor dan tindak kriminalitas lainya, Aiptu Jedik mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggal masing – masing dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan baik siang maupun malam hari dan tak lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan Covid 19.

Sementara Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, mengatakan giat sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif ,pungkas kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB