Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Hadiri Penetapan Dan pengambilan Nomor Urut Calon Lurah Desa

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadianto menghadiri penetapan dan pengambilan nomor urut Calon Lurah Desa Segoroyoso di Balai Desa Segoroyoso, Jumat (4/9/2020).

Hadir di antaranya Camat Pleret diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Pleret, Babinsa Sertu Budi P, Pj. Lurah Desa Segoroyoso, Ketua Panitia Pilurdes,  Ketua BPD dan tamu undangan.

Dalam sambutan ketua BPD Bapak H. Catur Wibowo menyampaikan, bahwa setiap tahapan Pilurah ini telah dibentuk Panitia 9 yang selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan BPD Desa Segoroyoso. Sampai saat ini setiap tahapan Pilurah Desa Segoroyoso berjalan dengan lancar.

Harapannya hasil Pilurah pada 27 Desember 2020 nanti, Lurah Desa yang terpilih bisa menjadi Lurah yang bisa membangun dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi masyarakat.

Adapun penetapan calon Lurah Desa Segoroyoso dan pengundian nomor urut dengan hasil nomor urut 1 Saryanto dengan alamat Dahromo Segoroyoso dan nomor urut 2 Miyadiana dengan alamat Jembangan Segoroyoso. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB