Kapolsek Jetis Hadiri Pembekalan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Desa Canden

Posted by tribratanewsbantul on 12:05

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM menghadiri pembekalan dan pengundian nomor urut calon Lurah Desa Canden yang digelar di Pendopo Balai Desa Canden, Jetis, Bantul, Sabtu (5/9/2020).

Pembekalan dan pengundian nomor urut Calon Lurah Desa Canden juga dihadiri oleh Camat Jetis Saryadi S.IP M.Si, Danramil Jetis Kpten Chb. Rajamulya, Kabag Administrasi Pemdes Kabupaten Bantul Drs. Kurniantara M.Si, Pj. Lurah Desa Canden Dwi Ruwiyati S.Sos MM, Ketua BPD Desa Canden H. Jamroni serta tiga orang Calon Lurah Canden, yakni Subagyohadi, Beja SH MH dan Sutarno SH.

Kabag Administrasi Pemdes Kabupaten Bantul Drs. Kurniantara M.Si dalam sambutannya berpesan kepada para calon Lurah Desa agar menciptakan kampanye yang damai demi menjaga kondusifitas kamntibmas.

“Hindari aksi kampanye hitam atau penyebaran propaganda negatif,” tegasnya.

Ia berharap seluruh pelaksanaan tahapan Pilurdes Canden berjalan lancar dan tak kalah penting tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Camat Jetis Saryadi SIP M.Si mengatakan, akibat dari pandemi Covid-19 ini tahapan Pilurdes sempat tertunda. Tahapan Pilurdes Canden tahun ini juga bersamaan dengan tahapan Pilkada Bantul 2020.

Ia juga berharap para Calon Lurah Desa bahwa niat mencalonkan diri adalah karena pengabdian untuk memajukan Desa Canden, bukan karena kepentingan pribadi. Hindari money politic dan gesekan antar pendukung yang dapat berpotensi konflik. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB