Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Hadiri Pelantikan KPPS

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Bripka Dwi Nurwahono menghadiri Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Pemilihan Lurah  Tirtonirmolo tahun 2020, Minggu (06/09/2020).

Turut hadir dalam giat yang dilaksanakan di Balai Desa Tirtonirmolo tersebut antara lain; Ketua PPL Bpk R. Tomi Kelasworo A.Md, Pj Lurah Desa Tirtonirmolo, Ketua KPPS beserta Anggota dan Babinsa Tirtonirmolo.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para KPPS serta para hadirin dengan terlebih dahulu mengucapakan selamat atas dilantiknya KPPS Desa Tirtonimolo , Penekanan untuk dan harus menguasai tugas pokok fungsi KPPS di tiap tiap TPS, hindari kesalahan sekecil mungkin dalam pelaksanaan tugas KPPS, KPPS adalah ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pemilihan Lurah  Tirtonirmolo tahun 2020 untuk itu jalin kerjasama dan saling koordinasi antar KPPS dengan unsur terkait, perhatikan betul Bimtek yang akan dilaksanakan untuk KPPS marilah bersama kita wujudkan situasi yang kondusif dan damai khususnya di Desa Tirtonirmolo.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan protokoler covid 19 guna mencegah penyebaran covid 19 dan giat bimtek dibagi menjadi 2 sesi untuk TPS 1- 21 dilaksanakan Pagi dan untuk TPS 22-42 dilaksanakan siang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB