Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Hadiri Pertemuan Linmas Inti Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 05:30

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH menghadiri pertemuan rutin Linmas Inti Desa Triharjo bertempat di Aula Desa Triharjo, Pandak, Bantul pada Sabtu (5/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Triharjo Sudarmanta, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH dan Linmas Inti Desa Triharjo.

Pertemuan rutin Linmas Inti Desa Triharjo ini dilaksanakan rutin setiap bulannya. Adapun tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota dan juga sebagai sarana pelatihan tentang Linmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH menyampaikan, bahwa Satuan Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selain itu, juga diharapkan agar Linmas Desa Triharjo selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan apabila terjadi gangguan kamtibmas. Satuan Linmas juga dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:30

0 komentar:

CB