Ipda Aris Bahtiar Hadiri Penetapan Nomor Urut Dan Pembekalan Calon Lurah Desa Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Kapolsek Sewon yang diwakili Panit Intelkam Ipda Aris Bahtiar menghadiri undangan penetapan nomor urut dan pembekalan calon Lurah Desa Pendowoharjo di Gedung Manggolo Manis, Komplek Balai Desa Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pj. Lurah Desa Pendowoharjo, Baron Nur Cahyo. Hadir antara lain Forkompimcam Sewon,Panit Intelkam Polsek Sewon Ipda Aris Bahtiar, Pj. Lurah Desa Pendowoharjo Baron Nur Cahyo, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Desa Pendowoharjo Riyanto SIP, Calon Lurah Desa Pendowoharjo Hilmy Hakimudin dan Faiqoh, BPD Desa Pendowoharjo serta Pamong Desa Pendowoharjo.

Selesai menghadiri kegiatan tersebut, Ipda Aris Bahtiar kepada Humas Polsek Sewon mengatakan, diselenggarakannya pemilihan Lurah Desa Pendowoharjo dikarenakan masa bakti Lurah Desa Pendowoharjo sudah selesai. Ada dua kandidat calon yang sudah memenuhi persyaratan untuk maju ke pemilihan. Adapun untuk kandidat calon Lurah Desa Pendowoharjo setelah dilakukan pengundian untuk calon Lurah Desa dengan urut satu Hilmi Hakimudin dan nomor dua Faiqoh.

Panit Intel Polsek Sewon juga menyampaikan, calon Lurah Desa Pendowoharjo yang saat ini mencalonkan diri sudah memenuhi persyaratan secara administratif dan setelah penetapan nomor urut, panitia akan menyampaikan ke Bupati Bantul berupa berita acara hasil penjaringan calon Lurah Desa Pendowoharjo. Setelah penetapan, panitia akan segera mempublikasikannya.

Ipda Aris berharap pelaksanaan Pilurdes Desa Pendowoharjo berjalan aman dan semoga calon Lurah Desa yang terpilih bisa mengemban amanah warga dengan baik. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB