Kapolsek Pandak Hadiri Pengambilan Nomor Urut Calon Lurah Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut calon lurah Desa Caturharjo bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (05/09/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, PJ Lurah Desa Caturharjo Guribanto SIP, Calon Lurah Bapak Sukijo dan Bapak Wasdoyanto S.Si, Ketua panitia pemilihan lurah desa Caturharjo Drs Heru Supranoto S.Pd, Ketua BPD Desa Caturharjo Sugiyanto S.Pd.,MA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Pendamping calon Lurah dan tamu undangan.

Pemilihan Lurah Desa Caturharjo akan digelar pada tanggal 27 Desember 2020. Dimana ada 2 (dua) calon Lurah yang akan maju dalam pemilihan Lurah Desa Caturharjo yaitu Bapak Sukijo dan Bapak Wasdiyanto S.Si.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengucapkan selamat kepada calon lurah yang telah ditetapkan. Pada pelaksanaan tahapan pemilihan lurah nantinya kami berharap untuk kedua belah pihak calon lurah dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya di desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB