Hadiri Pengajian Lapanan, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Sanden Sampaikan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 06:18

Peran menjadi seorang anggota Bhabinkamtibmas Polri yang menjadi salah satu ujung tombak tugas Kepolisian adalah menjaga keamanan dan kertertiban di tengah masyarakat. Seperti kegiatan memberikan himbauan, sosialisasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.
   
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Tohari dengan menghadiri pengajian Lapanan di Masjid As Salam Dusun Ngunjung Rt. 02 Gadingharjo, Sanden, Sabtu (19/9/2020) jam 19.30 WIB.
   
Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas menghadiri pengajian guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Juga untuk menjaring informasi terkait situasi Kamtibmas ditengah masyarakat sesuai dengan fungsi seorang Bhabinkamtibmas.
    
Dalam kesempatan tersebut Bripka Tohari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19. Patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan keluarga dan masyarakat dengan cara 3 M ( Memakai  Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Gerakan 3 M merupakan usaha atau Ikhtiar dalam menjaga dan melindungi diri dari Covid-19 selain kita berdoa kepada Allah subhanahu wata'ala, ucap Bripka Tohari.

Pengajian terssbut dihadiri H. Warsono sebagai penceramah, Dukuh Ngujung Jumal, Ketua PanitiaTaryadi, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari serta jamaah Masjid As Salam. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:18

0 komentar:

CB