Kapolsek Jetis Tebar 2000 Ekor Ikan Nila untuk Ketahanan Tangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:58

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM kembali menebarkan benih ikan nila sebanyak 2000 ekor di kebun belakang Mapolsek Jetis dalam rangka ketahanan pangan Polsek Jetis tahap kedua, Selasa (25/92020).

Saat menebar ikan nila sebanyak 2000 ekor Kapolsek Jetis didampingi Kanit Provos Polsek Jebus Kanit Binmas Polsek Jetis dan anggota Polsek Jetis Kapolsek Jetis menyampaikan kegiatan ini dalam rangka untuk melanjutkan perubahan program ketahanan pangan.

Dijelaskan pada  program ketahanan pangan tahap I pada bulan Juni 2020 Polsek Jetis telah menebar ikan lele sebanyak 2500 ekor dan telah dipanen dan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar.

“Hari ini jajaran Polsek Jetis Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim kembali menebar ikan nila agar bisa memperkuat ketahanan pangan di masa pandemi covid 19," kata Kapolsek Jetis.

Selain menebar   ikan  anggota Polwan Polres Jetis juga merawat sejumlah tanaman buah seperti terong, cabai, buah alpukat, pepaya dan lain-lainnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat nantinya kepada warga masyarakat secara luas dan tentunya memberikan tambahan menu gizi kepada keluarga Polri apabila program ketahanan pangan ini dapat kita laksanakan sesuai dengan rencana,” tandasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:58

0 komentar:

CB