Kapolsek Pandak Sambang Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 08:10

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melakukan silaturahmi dengan mengunjungi tokoh agama di Pondok Pesantren Ar-Risalah Dusun Ngeblak, Wijirejo, Pandak, Bantul  pada Rabu (9/9/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolsek Pandak bersama Kanit Binmas Ipda Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bertemu dengan tokoh agama yang sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Ar-Risalah, Fajar Abdul Bashir SH M.Si.

Kegiatan sambang dengan tokoh agama tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan tokoh agam, sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mempererat talisilaturahmi. Kegiatan sambang tetap dengan protokol kesehatan pencegahan peneyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru di Polsek Pandak dan mengharapkan kedepan tetap terjalin silaturahmi dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Selain itu, Kapolsek Pandak memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, serta mensosialisasikan ke masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB