Ramai Pengunjung Melihat Layang-Layang Di JJLS, Polsek Sanden Lakukan Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Suasana setiap malam minggu di sepanjang Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) wilayah Sanden selalu ramai dipadati warga masyarakat, utamanya kawula muda dan juga anak-anak. Seperti yang terpantau pada Sabtu (12/9/2020) malam.

Hal ini dikarenakan setiap malam minggu banyak warga masyarakat yang menerbangkan layang-layang di sepanjang jalur JJLS tersebut. Berbagai macam jenis dan bentuk layang-layang dengan berbagai ukuran diterbangkan.

Di sepanjang JJLS memang sangat mendukung untuk bermain layang,-layang. Selain arealnya yang luas, anginnya juga cukup kencang sehingga sangat mendukung.

Guna menambah daya tarik, layang-layang yang diterbangkan dipasangi pernak pernik lampu warna warni. Selain agar layang-layang yang terbangkankan pada malam hari itu bisa kelihatan, juga menambah daya seni dan keindahan.

Kegiatan penerbangan layang-layang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian masyarakat di tengah pandemi Covid-19, sekaligus menjadi hiburan gratis dan tentunya menyenangkan bagi masyarakat.

Sementara itu, guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan menjaga keamanan, ketertiban, jajaran anggota Polsek Sanden melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan juga pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB