Kapolsek Pleret Hadiri Pemberian Intensifikasi PBB-P2

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri pemberian Intensifikasi PBB-P2 apresiasi Desa lunas 100 persen tahun 2020 oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono di pendopo Balai Desa Wonolelo, Senin (21/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati BantulDrs. H. Suharsono, Dinas BKAD Kab. Bantul Sekertaris BKAD Suyono S.E, Forkomicam Kec. Pleret, Lurah Desa Wonolelo, Lurah Desa Bawuran, Perangkat Desa Wonolelo dan tamu undagan.

Dalam sambutannya Camat Pleret Indriyanto S.IP menyampaikan terimakasih atas kehadirann Bapak Bupati di Balai Desa Wonolelo untuk memberikan suport. Terimakasih kepada warga Pleret yang 2 Desa di kecamatan Pleret yang bisa 100% yaitu Bawuran dan Wonolelo.

Sambutan Bupati Bantul menyampaikan bahwa pemberian Reward terhadap desa yang memenuhi 100 % pajak PBB-P2. Pembayaran PBB tersebut adalah dari rakyat dan untuk rakyat karena untuk membangun infrastruktur umum yang kita semua bisa menikmatinya.

Pemberian reward masing masing 1 buah sepeda motor diberikan kepada Desa Wonolelo dan Desa Bawuran sebagai sarana operasional. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB