Kapolsek Pundong Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB di Dusun Dermojurang

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri pertemuan Pokja Kampung KB di Dusun Dermojurang Seloharjo Pundong, Rabu (9/9/2020) pukul 13.00 WIB.

Pertemuan Pokja Kampung KB ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Erna Suharsono, Sekcam Pundong, Danramil Pundong, Ketua TP PKK Kecamatan Pundong, Koordinator PLKB dan pengurus kampung KB serta tamu undangan.

Pertemuan Pokja tersebut dalam rangka jaring kemitraan untuk memotivasi kembali dari berbagai pihak serta mengevaluasi kegiatan Kampung KB yang telah dilaksanakan dan manfaat yang telah dirasakan oleh masyarakat dengan adanya Kampung KB.

Program Kampung KB di Dusun Dermojurang ini sebagai program nasional yang diintergrasikan dengan berbagai program di semua sektor dalam menekan laju pertumbuhan penduduk. Kuatnya jaringan kemitraan dengan berbagai pihak, membuahkan hasil melembaganya Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera.

Dengan adanya Kampung KB diDusun Dermojurang tentunya akan berpengaruh pada kependudukan di dusun tersebut, untuk mensukseskan program Kampung KB demi terwujudnya keluarga sejahtera yang menjadi harapan bangsa. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB