Kapolsek Sanden Hadiri Sosialisasi Tahapan Pilurdes Di Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri sosialisasi waktu tahapan pelaksanaan Pemilihan Lurah di Kecamatan Sanden Tahun 2020. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Lantai 2 Kecamatan Sanden, Bantul, Kamis (17/9/2020) pagi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM serta dihadiri Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Surono, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden, Pj. Lurah Desa Srigading, Pj. Lurah Gadingharjo, Ketua BPD Desa Srigading, Ketua BPD Desa Gadingharjo, Ketua PPS Desa Gadingharjo dan Srigading, Ketua Rakso.

Adapun kegiatan sosialisai ini untuk mengetahui kesiapan tahapan pemilihan lurah dan mendengarkan masukan terkait pelaksanaan Piludes di wilayah Sanden dengan harapan seluruh tahapan pelaksanaan Piludes berjalan aman dan lancar. Menurut rencana pelaksanaan Piludes dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2020 setelah geleran Pilkada 2020 Kabupaten Bantul.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam kesempatannya mengatakan, bahwa Polri bersikap netral dalam setiap proses pemilihan umum seperti Piludes. Jajaran Polsek Sanden bersama dengan instansi terkait siap mengawal dan mengamankan secara maksimal jalanya proses Piludes di wilayah Sanden.

“Polsek Sanden bersama panitia pemilihan akan selalu mendeteksi daerah rawan agar bisa diantisipasi oleh petugas,” tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB