Pemberian Paket Perlengkapan Sekolah Pada Anak Yatim di Kecamatan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:29

Senin (14/9/2020) pukul 11.30 WIB di Balai Desa Jambidan Banguntapan Bantul, telah berlangsung kegiatan pengarahan dan pembinaan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkompincam Banguntapan, PJ Lurah jambidan Ibu Afif Ummahatun SH beserta pamongnya, Toga Tomas Toda Desa Jambidan dan 389 anak yatim piatu se Kecamatan Banguntapan.

Giat dalam rangka peningkatan kesejahteraan, meringankan beban anak yatim dan yatim piatu se Kecamatan Banguntapan, di tengah pandemi corona.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan intinya kegiatan kali ini lebih memprioritaskan untuk peningkatan kesejahteraan anak yatim piatu se Kecamatan Banguntapan. “Mari kita bantu dan meringankan beban di tengah pandemi covid 19 . Secara umum dampak corona sangat terasa terhadap daya beli dan ekonomi masyarakat,” katanya.

Bupati juga berpesan kepada anak-anak agar rajin belajar dan menggunakan waktu sebaik mungkin sejak dini.

Selanjutnya Bupati memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dalam satu paket tas yang berisi alat tulis untuk mendukung proses belajar mengajar.

Bhabinkamtibmas Desa Jambidan Aiptu Basori bersama Babinsa Serda Edi Winoto dibantu Linmas Desa melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB