personel Polsek Sewon Bersama Satgas Covid-19 Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Personel Polsek Sewon yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AKP Dalimin bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sewon melaksanakan imbauan dan Operasi Yustisi di wilayah Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul pada Senin (14/9/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut AKP Dalimin menyampaikan imbauan edukasi kepada warga tentang manfaat penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara dalam kegiatan operasi yustisi, petugas melakukan penindakan terhadap warga yang kedapatan tidak memakai masker, salah satunya dengan memberikan peringatan. Selain itu, petugas juga melakukan pembagian masker secara gratis.

Sekcam Sewon Hartini SIP MM mengatakan, edukasi terhadap warga akan terus dilaksanakan secara masif dengan harapan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami juga melaksanakan pengecekan di warung-warung dan tempat usaha guna memastikan sudah belum menerapkan protokol kesehatan, dan apabila belum menerapkan kita himbau, jika masih melanggar kita beri tindakan lebih tegas" ungkapnya. (Humas Polsek Sewon) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB