Polres Bantul Gelar Kampanye Pemakaian Masker Dalam Rangka Pemilukada Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Kepolisian Resor Bantul menggelar kampanye pemakaian masker dalam rangka Pemilukada Tahun 2020 bertempat di simpang empat Klodran Bantul, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho, Ketua Bawaslu Bantul Harlina SH, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bantul Drs Helmi Jamharis MM, Pasangan Bakal Calon Bupati Bantul Suharsono-Totok Sudarto dan Abdul Halim Muslih-Joko Purnomo, pimpinan partai pengusung, toga/tomas dan perwakilan organisasi masyarakat (Ormas).

Atas nama penyelenggara Pemilu Kabupaten Bantul, Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bantul yang telah menginisiasi penggunaan masker dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Harapan kita ke depan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dan dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang, yakni masyarakat diwajibkan mematuhi protokol kesehatan pada setiap tahapan,” katanya.

Disampaikan, berdasarkan vicon dengan Wakapolri beberapa waktu lalu, bahwasanya dalam Pemilukada, KPU mengajak kedua pasangan bakal calon untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif.

“Semoga Pemilukada dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemakaian masker secara simbolis kepada perwakilan ormas oleh Kapolres Bantul dan jajaran Forkopimda lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker oleh Forkopimda serta bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB