Kapolsek Pleret Pimpin Pengamanan Kegiatan Serah Terima Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tersier

Posted by tribratanewsbantul on 12:55

Kapolsek Pleret AKP Riwanta memimpin langsung pengamanan kegiatan serah terima rehabilitasi jaringan irigasi tersier dan alsintan serta batuan ke GAPOKTAN oleh Bupati Bantul Drs Suharsono di Gunungan Pleret Pleret , Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Bantul Drs H. Suharsono, Asek II Kab. Bantul Bambang Guritno, SH, Ka Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kab. Bantul Yus Warseno, S.Pi.,M.Sc beserta staf, Forkompicam Kecamatan Pleret, Camat dlingo diwakili sekcam, Lurah Desa Pleret, Segoroyoso dan Dlingo, Kelompok tani Pungkuran Pleret, KT Tirtoyoso, Segoroyoso, KT Madyolaras Gunungan Pleret lebih kurang 50 orang.

Dalam sambutannya Camat Pleret menyampaikan Selamat datang dan terimakasih kedatangan Bapak Bupati dan jajaran karena Bapak Bupati berkenan memberikan arahan pada gakpotan dan laucing saluran tersier, Camat Pleret berharap dengan adanya saluran tersier ini gapoktan menjadi sejahtera pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Bantul memberikan sambutan yaitu pajak PBB adalah dari rakyat dan untuk rakyat sehingga saya suport untuk pembangunan mensejahterakan masyarakat. Tidak lupa Beliau juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:55

0 komentar:

CB