Polsek Kretek Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Personel Polsek Kretek dipimpin langsung oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin mengadakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Jalan Jogja - Parangtritis, tepatnya di depan Mapolsek Kretek, Rabu (16/9/20) siang.

Dalam operasi yang berlangsung sekitar satu jam itu, petugas berhasil menjaring sejumlah warga masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara. Kemudian bagi yang tidak memakai masker, selain dicatat data diri oleh petugas juga diminta untuk mengucapkan pancasila, menyanyikan lagu kebangsaan atau hormat bendera merah putih

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kretek memberikan arahan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar selalu memakai masker terutama saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran wilayah hukum Polres Bantul ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar peduli dengan kesehatan dan keselamatan bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB