Polsek Pundong Bagikan Sembako Di Dusun Grudo

Posted by tribratanewsbantul on 05:25

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH memimpin kegiatan bakti sosial kepada yang digelar di Dusun Grudo, Desa Panjangrejo, Pundong, Bantul pada Rabu (23/9/2020).


Bakti sosial ini merupakan terobosan Polsek Pundong yang dilaksanakan rutin setiap bulan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, Lurah Panjangrejo Mudiyana, Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu Mulyanto, Dukuh Grudo Sukirdal, anggota Polsek Pundong dan anggota Koramil Pundong.


Menurut Kapolsek Pundong, selain untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 yang belum berakhir ini, juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pundong dengan warga masyarakat.


Sebelum bakti sosial digelar, Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu mensurvey terlebih dahulu warga kurang mampu di wilayahnya. Ada warga yang menerima bantuan yaitu Ny. Warsiti (70), Ny. Sinten (65), Ny. Indra Sari (24) dan Bapak Edum (40). 


"Jangan dilihat dari besar nilai bantuan yang tidak seberapa ini, namun kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolsek Pundong. 


Dalam pesannya, Kapolsek Pundong menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya pandemi yang sedang melanda ini bisa cepat berakhir. (RAP Pundong) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:25

0 komentar:

CB