Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 04:50

Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo Aiptu Sugianto melaksanakan kegiatan sambang pos kamling di Dusun Gemahan RT 1, Desa Ringinharjo, Bantul, Senin (14/9/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Sugianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedng melaksanakan ronda untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian ternak dan curanmor.

“Untuk itu, mari tingkatkan siskamling demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif, serta ditengah pandemi Covid-19 ini tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun,” pesannya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH bahwa meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan sambang pos kamling dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif ditengah Pandemi Covid 19, serta imbauan protocol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:50

0 komentar:

CB