Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Laksanakan Binluh di SMP Al Mubtadien Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Pembelajaran pada anak usia dini merupakan hal yang sangat penting untuk banyak aspek perkembangan anak. Para peneliti menganjurkan pembelajaran mulai dikenalkan sebelum anak memasuki sekolah, bahkan anak sejak lahir. Hal ini penting untuk membantu anak memahami dunia, mengumpulkan dan mengolah informasi sebagai kunci dasar anak belajar dan berpikir.

Dalam mewujudkan hal tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul Aipda Amat Riyadi,SH memberikan penyuluhan kepada siswa SMP Al Mubtadien Bantul, Kamis (04/08/2022).

Adapun yang disampaikan oleh Aipda Amat Riyadi,SH kepada siswa adalah pembelajaran mengenai berbakti kepada orang tua mereka, agama yakni mengingatkan kepada siswa agar senantiasa melaksanakan shalat.

“Dengan kehadiran dan penyuluhan dari Polisi diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang melakukan hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran/berkelahi, karena hal itu akan merugikan diri sendiri dan menimbulkan dampak yang sangat luas”, ungkap Aipda Amat Riyadi,SH. (Humas Polsek Bantul)



 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB