Kapolsek Sedayu Lepas 2 Anggotanya Yang Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH memimpin apel pelepasan anggota Polsek Sedayu yang sudah memasuki masa purna tugas, di Aula Polsek Sedayu. Senin (29/8/2022) pagi.

Adapun amggota Polsek Sedayu purna tugas yaitu AKP Wahono dan AKP Agus Tapriatin.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa pelapasan anggota yang purna tugas sebagai dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah masuk masa pensiun atas pengabdian selama bertugas di Kepolisian.

"Kepada AKP Wahono dan AKP Agus Tapriatin, beliau adalah contoh yang luar biasa bagi kita semua. Dimana sampai saat ini telah mengakhiri masa tugas sebagai anggota Polri dengan baik dan layak menjadi panutan untuk kita dan masyarakat," terang Kapolsek.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut AKP Wahono dan AKP Agus Tapriatin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasama selama bertugas di Polsek Sedayu. Serta menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan.

Selain itu, dalam pesannya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk melayani masyarakat, serta niatkan segala tugas sebagai ibadah. Tetap jaga nama baik Polri, jaga kekompakan, solidaritas dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB