Waduh!! Ada Karyawan Baru di Bantul Diduga Bawa Lari Motor Milik Majikan

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Ibarat susu dibalas air tuba, begitulah kata-kata yang pantas disematkan kepada Semprul (bukan nama sebenarnya). Meski ia dipercaya diterima bekerja di sebuah cucian mobil milik Pilih Sholikhin (29) yang beralamatkan di Jalan Pramuka Padukuhan Bantul Warung, Bantul, namun justru diduga Semprul tega melakukan aksi pencurian.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana menjelaskan, kejadian aksi pencurian pertama kali diketahui oleh korban pada hari Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 07.00. Saat itu korban sedang bangun tidur, mendapati sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya telah raib. Setelah dicek kembali, ternyata 1 unit handphone miliknya dan 1 unit handphone milik karyawannya, juga ikut raib.

Korban menduga Semprul sebagai pelaku aksi pencurian tersebut, karena yang bersangkutan ikut lenyap bersamaan dengan lenyapnya barang-barang yang hilang.

“Sebenarnya Semprul ini baru satu hari bekerja. Sebelumnya pada hari Selasa (23/8/2022), Semprul yang sebelumnya tidak dikenal korban datang melamar pekerjaan sebagai karyawan cucian mobil miliknya,” terang Jeffry, Kamis (25/8/2022).

Saat ini kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Bantul guna penyidikan lebih lanjut.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 10.300.000,-,” tandas Jeffry.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB