Bhabinkamtibmas Srimulyo Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi SPBU

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Bhabinkamtibmas Srimulyo Bripka Suwarno melaksanakan patroli dialogis sambangi  SPBU di jalan Yogya - Wonosari Dusun Payak Srimulyo Piyungan Bantul, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan mengisi BBM serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suwarno mengingatkan kepada petugas SPBU agar selalu meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pencegahan kriminalitas curat, curas dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Lebih lanjut Bripka Suwarno berpesan kepada pengelola maupun petugas SPBU, apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Polsek Piyungan.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang rutin melaksanakan sambang diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar, selain itu juga dapat terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang baik. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB