Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Mapak Toyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Dalam rangka mensukseskan an kelancaran rangkaian Mapak Toyo dalam rangka ulang tahun Gerakan Irigasi Bersih Merti Tirta Amartani ( GIB-MTA ) ke-09, sejumlah personil Polsek Sewon baik dari Samapta maupun Lalulintas diterjunkan guna melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan tersebut, Senin, (29/08/2022),siang.

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH, disela menghadiri undangan kegiatan tersebut mengungkapkan pengawalan dan pengamanan sepanjang jalur yang akan di lalui rombongan pejabat yang akan mempergunakan andong menuju ke lokasi kegiatan di bendungan miri dilanjutkan tempat sarasehan yang dilaksanakan di pendopo dewa wisata Tembi.

"Kita menerjunkan personil kurang lebih 14 personil, yang di tempat di setiap persimpangan jalan, serta lokasi kegiatan, dan untuk pengawalan dilaksanakan oleh personil dari Samapta," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kegiatanMapak Toyo dalam rangka ulang tahun Gerakan Irigasi Bersih Merti Tirta Amartani ( GIB-MTA ) ke-09 dihadiri oleh Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, dan beberapa pejabat dari pemerintah kabupaten Bantul, Muspikap Sewon,  Lurah Timbulharjo beserta pamong.

Dari balai Kalurahan Timbulharjo rombongan dengan menaiki andong untuk menuju lokasi kegiatan di bendungan Miri, dusun Miri wetan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, setelah selesai baru menuju ke tempat sarasehan di pendopo desa wisata Tembi, Kalurahan Timbulharjo.

Acara Mapak Toyo dan sarasehan dalam rangka ulang tahun Gerakan Irigasi Bersih Merti Tirta Amartani ( GIB-MTA ) ke-09, DPUPKP Kabupaten Bantul, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Timbulharjo. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB