Unit Lantas Polsek Piyungan Lakukan Suvei Kondisi Jalan dan Rambu-rambu Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto bersama anggotanya melakukan survei dan pengecekan kondisi jalan dan rambu-rambu lalu lintas di wilayah hukum Polsek Piyungan, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kelancaran dan keselamatan berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Piyungan, Bantul.

Menurut Kanit Lantas Polsek Piyungan, Iptu Giyarto menjelaskan, rambu-rambu lalu lintas sangatlah penting bagi keselamatan pengguna jalan, dimana rambu lalu lintas diperlukan sebagai peringatan, larangan, perintah maupun petunjuk.

Dari hasil survey yang dilakukan ditemukan ada sejumlah titik rambu-rambu lalu lintas jalan yang kondisinya sudah rusak dan perlu segera diganti maupun diperbaiki.

"Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar segera dilakukan tindakan lanjut. Karena apabila dibiarkan sejumlah kerusakan rambu lalu lintas bisa membahayakan atau menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” katanya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB